Nomor Telpon Khusus Pelanggan

Nomor Telpon Khusus Pelanggan

Artikel pendek Nomor Telpon Khusus Pelanggan adalah refleksi bagaimana usaha dan merek yang kita bangun selama ini. Tiba-tiba berpidah tangan kepada aplikasi pesan belanja yang sama sekali tidak memberikan imbal balik dan positif kepada usaha kita. Berkembangnya aplikasi digital telah membuahkan efisiensi dimana-mana, termasuk ketika anda sebagai konsumen bisa memesan langsung produk atau jasa yang anda butuhkan tanpa mesti melalui atau langsung pada penyedia.

Hal ini bukan saja membuat para pelaku usaha kesulitan membangun basis pelanggan mereka tapi lebih dari itu, usaha mereka lebih sebagai usaha menopang usaha yang lebih besar. Ya, penulis setuju dengan pernyataan bahwa ini adalaha mekanisme yang wajar dalam bisnis, namun menjadi tidak wajar ketika kita perhatikan usaha-usaha kecil tersebut semakin kecil peluangnya untuk menjadi besar. Hanya karena ada modal yang lebih besar mengakses sumberdaya mereka tanpa ada imbal balik positif dan kontributif pada merek dan bisnis yang dibangun setelah sekian lama.

Solusi Pemilik Usaha

Lalu apa yang menjadi peran dari pelaku teknologi digital untuk mengembalikan hak dan reputasi pedagang ini?. Dan tentu mempertahankan pelanggan setia mereka sehingga kebutuhan harian mereka bisa kita kelola dengan baik dan dengan sistematis. Penulis sadar bahwa ini tentu tidak mudah, karena berhadapan dengan raksasa digital dengan modal tanpa batas. Lalu solusi apa yang bisa kita pilih, agar pelaku usaha yang benar-benar menyandarkan urusan mereka dengan pelanggan dan pelanggan adalah akar kehdiupan mereka?.

Sa’at ini sebuah platform online yang fokus mengembangkan kewirausahaan tangerang selatan. Memiliki program telpon kios, warung atau toko berbasis aplikasi. Info mengenai produk tersebut bisa kita temukan pada link ini. Tentu kebiasaan mendapatkan orderan dari aplikasi adalah sebuah jalan mengkases pasar. Namun ketika kita kehilangan konsumen dan identitas kita tidak terinformasi. Maka ini adalah bencana bagi usaha tersebut. Terkhusus usaha-usaha offline seperti usaha jual sayur, buah atau makanan yang memang memberikan layanan hanya dalam radius 5 km.

Menurut penulis ini waktunya kita mengambil hak kita, dengan menerbitkan nomor pelanggan khusus. Kita bisa lebih percaya diri melihat masa depan. Tidak lagi sekedar menjadi bagian kecil dari pendukung platform-platform besar yang lupa bahwa. Kita adalah pokok dari mata rantai yang memberikan pilihan terbaik demi pelanggan. So tunggu apalagi, segera hubungi dan pesan nomor pelanggan anda tanpa ribet.

Artikel didukung oleh: Expresoo Communication

3 tanggapan pada “Nomor Telpon Khusus Pelanggan

  1. […] Bursa Tenaga Harian dan Borongan […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *