OPTIMISME ITU KEMBALI

Optimisme itu Kembali

Optimisme itu kembali

Optimisme itu kembali adalah sebuah artikel motivasi bagi kita para pelaku pasar modern bsd. Tidak hanya dilihat dari sisi penjual akan tetapi sisi pembeli juga. Berbagai temuan dan keadaan lapangan ketika beraktivitas dalam melayani konsumen di pasar modern bsd. Kita menemukan berbagi hal yang kadang agak membuat kita mesti menahan diri dalam mengambil tindakan. Dan ini terlihat dari bagaimana kita mencari informasi terbaik. Untuk kepentingan-kepentingan mendorong transaksi dan menjaga kredebilitas kita sebagai seorang pedagang.

Tidak mudah memang, tapi itu adalah mandat yang kita dapat. Dan kita perlu lihat sebagai sebuah mekanisme dalam menciptakan kepercayaan antara penjual dan pembeli. Sering kita dalam perjalannya hanya sebatas menjadikan mekanime pasar. Sebagai ruang mendapatkan manfa’at secara sepihak. Padahal jika kita perhatikan lebih dari itu, kita bisa mendapatkan wacana lebih yang dapat mendorong sebuah bentuk kepastian. Dalam mencapai kepuasan pasar. Prilaku pasar yang beragam adalah sebuah fakta dan kenyataan yang mesti kita lihat. Sebagai koreksi terhadap cara kia memberikan pengalaman belanja pada konsumen. Dan tentu pengalaman belanja adalah sebuah cita rasa dan bentuk lain dari kebutuhan akan memaksimalkan manfa’at mencapai kepuasan pelanggan.

Melembagakan Usaha

Dan dalam bentuk lain, berdagan dipasar sekarang tentu menjadi sebuah arena perang antara tertular dan tidak tertular. Sementara pertukaran barang saling menguntungkan, sebaliknya pertukaran status kesehatan adalah sebuah keadaan yang merugikan keduabelah pihak. Untuk menghindari pertukaran yang tidak mengutungkan ini, maka sewajarnya kita melihat kehadiran pendekatan modern berbasis teknologi adalah sebuah pendekatan yang nyata dan paling masuk akal untuk dikerjakan sa’at ini. Bahkan dalam kenyataanya sendiri, kita sering melihat bahwa karena lemahnya pemahamankita terhadapa keadaan tertular oleh virus covid 19 maka kita sering lebih memilih menggunakan cara-cara lama dalam memenuhi dan memuaskan kita.

Lalu pertanyaanya, apa dan bagaimana proses adaptasi tersebut bisa kita jalankan dan kita amankan. Salah satu caranya adalah berjualan online, pasar pasti akan tetap menjadi basis dari kebutuhan fisik, akan tetapi menghindari kerumunan adalah sebuah kewajiban bagi para pihak, untuk saling melindungi. Jika dalam praktinya masih saja terjadi penolakan maka kembali ke prinsip awal dari mekanisme pasar, semakin kita dirugikan oleh mekanisme yang tidak sensitif dan konsumen yang menolak bahwa covid 19 tidak ada. Pilihan terbaik adalah menolak untuk tertular, dan merubah cara menjual menjadi model yang lebih elegan.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.