Lowongan Pasar BSD

Lowongan Pasar BSD

Lowongan Pasar BSD

Lowongan Pasar BSD adalah sebuah opini terhadap ketersediaan pekerjaan dan jumlah pekerja. Musim corona19 membuat paa pekerja buruh banyak kehilangan pekerjaan. Sehingga bisa saja timbul kepanikan dari sisi regulator dan pelaku pasar. Selain kepanikan dari pasar sendiri karena banyak orang tidak bekerja. Tentu saja tantangan dari kehilangan pekerjaan salah satunya, kehilangan pendapatan dan pemasukan. Dan hidup dikota besar tanpa pemasukan adalah sebuah ancaman ke dalam diri sendiri dan orang sekitar. Disa’at orang-orang disekitar sedang dalam kondisi tidak cukup mampu bertahan dalam siuasi chaos ini, perlu adanya kesadaran akan kesiapn-kesiapan yang perlu dibangun. Antara lain adalah kesiapan akan menghabiskan tabungan, kehilangan aset, cari utangan.

Dan lagi-lagi mencari pekerjaan baru yang harganya cocok, gaji dan waktunya manusiawi. Penulis bilang ini muluk-muluk, karena tidak mungkin ada yang begitu. Ada persoalan standar dalam biaya ekonomi di negeri ini. Dimana tidak semua orang akan menjadi target dari penerima kesejahteraan yang tepat dan sesuia. Pada umumnya akan menerima kesejahteraan apa adanya dan sangat mungkin pra-sejahtera yang disebabkan oleh ketidak cukupan sumberdaya dilokal, atau ketidak berimbangan jumlah pekerjaan yang tersedia dan jumlah pekerja. Sehingga situasi ini tentu akan menekan para pelaku pasar dan bisa dipastikan menekan para pekerja. Sehingga tidak ada gunanya kita sebagai pekerja memasang kesombongan dan standar yang tidak masuk akal dihadapan pemberi kerja.

Solusi Redistribusi

Lalu apa yang akan menjadi pertanyaan dan tindakan kita? Merespon ketidak berimbangan ini. Salah satunya adalah menjadi sangat buruk bagi pekerja, selain karena kelebihan jumlah, dan hampir semua pekerja memiliki keahlian yang rata-rata. Sehingga yang bisa diandalkan adalah, kondisi dimana para pelaku usaha atau jumlah pekerjaan harus ditambah. Dan membuka lapangan pekerjaan bukan sebuah keadaan yang mudah, karena akan ada pertimbangan modal usaha, instif terhadap beban-beban yang mesti ditanggung dalam menjawab masalah pasar ini. Dan jelas-jelas bukan pekerjaan superhiro, dimana semua-mua mesti diselesaikan oleh pelaku usaha dan invstor. Lebih dari itu, regulator mesti memberikan dukungan dan bukan hnaya memberikan pemakasaan terhadap situasi dan kondisi tidak berimbang ini.

Lalu apa yang bisa kita kerjakan sebagai pencari kerja?. Ya tetap terus memburu pekerjaan dan memastikan bahwa standar kelayakan berada dalam toleransi kita. Dan tentu tidak mudah, membuka jalan kesejhateraan adalah pekerjaan generasi dan peradaban. Sehingga kesabaran serta strategi yang matang membutuhkan kecukupan pengetahuan dan langkah yang bisa diukur.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

7 Komentar

  1. […] Awas Penyedia Jasa Fiktif […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.